Medion kembali hadir di Vietnam pada 12 – 21 Oktober 2023 untuk memberikan edukasi sekaligus meluncurkan produk Medivac IB Variant melalui seminar serta kunjungan ke pelanggan di Vietnam. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi Medion untuk perluas produk ke pasar global.

drh. Budi Purwanto dan drh. Yonathan Dimascahyo Budianto DVM., MSc., MM. selaku Technical Education & Consultant Medion menjadi pembicara dalam seminar yang mengangkat topik virus pada unggas. Dalam materinya, pembicara menyampaikan informasi terbaru mengenai virus IB (Infectious Bronchitis) dan AI (Avian Influenza) yang bersirkulasi di Vietnam selama 5 tahun terakhir. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka peluncuran produk terbaru Medion yaitu Medivac IB Variant, vaksin aktif berbentuk kering beku yang mampu mencegah IB pada unggas. Lebih dari 100 peserta dengan berbagai latar belakang seperti institusi pendidikan, dokter hewan (prescriber), dan peternak turut hadir dalam seminar yang diselenggarakan di Hanoi.

Tidak hanya Hanoi, Medion juga melaksanakan seminar dan mengunjungi peternakan pelanggan di 10 kota lainnya yaitu Thái Nguyên, Hải Dương , Bắc Ninh ,Quảng Nam ,Quảng Ngãi, Bình Định, Đắk Lắk, Buôn Ma Thuột, Ho Chi Minh, Tiền Giang.

Seluruh peserta dan pelanggan merespon positif kegiatan ini karena memberikan banyak manfaat serta pengetahuan baru mengenai virus IB (Infectious Bronchitis) dan AI (Avian Influenza). Peserta juga semakin mengenal Medivac sebagai vaksin bermutu dan berkualitas tinggi yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun. Medion sebagai perusahaan yang telah memenuhi standar internasional secara aktif akan terus memperluas cakupan distribusi ke lebih banyak negara.

Medion Perkenalkan Produk Baru Medivac di Vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 3 =