Pada tanggal 14 Juni 2023 bertempat di The Trans Hotel, Bandung, Medion menghadiri acara Tax Gathering 2023 yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung. Acara ini merupakan bentuk apresiasi negara kepada perusahaan, baik BUMN maupun swasta yang sudah taat berkontribusi dalam pelaporan dan pembayaran pajak. Ketaatan dalam pembayaran pajak dinilai menjadi salah satu bentuk penyokong pembangunan bangsa dan negara yang nyata.

Acara dihadiri oleh 72 wajib pajak, dimana 10 diantaranya menerima penghargaan sebagai wajib pajak yang patuh menjalankan kewajiban perpajakan. PT Medion Farma Jaya dan PT Medion Ardhika Bhakti menjadi 2 diantara perusahaan yang menerima penghargaan tersebut. Penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Barat I Erna Sulistyowati dan Kepala KPP Madya Bandung Nandang Hidayat.

Keberhasilan dalam meraih penghargaan ini menjadi bukti komitmen Medion dalam memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan, termasuk kepada negara. Kepatuhan dalam kewajiban pembayaran pajak merupakan aksi nyata yang dilakukan Medion untuk mendukung program kerja pemerintah.

Medion Kembali Meraih Penghargaan Wajib Pajak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 4 =