Medivac, Vaksin Bermutu
Medion memproduksi vaksin unggas dengan brand Medivac sejak 1993. Dengan komitmen kami dalam menciptakan produk melalui praktik manufaktur terbaik, Medion menjamin ketersediaan produk yang berkualitas tinggi. Kontrol kualitas yang ketat dilakukan di semua tingkatan, dari bahan mentah hingga produk jadi, dengan menggunakan peralatan mutakhir dan teknologi terkini.

Medion menggunakan telur SPF untuk memproduksi vaksin guna memastikan produk bebas dari kontaminasi mikroorganisme patogen penyebab penyakit pada unggas. Vaksin harus lulus berbagai uji laboratorium seperti uji vakum, sterilitas, kemurnian, keamanan dan potensi, serta uji lapang pada unggas. Kualitas Medivac sesuai dengan standar ASEAN, USDA, Farmakope Eropa dan Inggris, dan Farmakope Obat Hewan Indonesia.

Medivac, Berpengalaman dalam Kesempurnaan
Medivac adalah vaksin berkualitas yang dihasilkan dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Medivac tersedia dalam berbagai kemasan untuk berbagai jenis penyakit unggas.

  • Vaksin aktif, dengan strain mikroorganisme hidup yang dilemahkan
  • Vaksin inaktif, dengan emulsi minyak dan suspensi sebagai adjuvant

Karena sifat produk vaksin yang sensitif terhadap suhu, Medion menerapkan manajemen rantai dingin dalam setiap prosesnya. Sistem rantai dingin adalah sistem untuk memastikan bahwa kualitas vaksin yang digunakan oleh konsumen memiliki kualitas yang sama ketika diproduksi. Temperatur dijaga konstan antara 2-8 °C.

Medion terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan. Medivac digunakan secara luas dan diakui secara internasional. Kualitasnya telah dibuktikan oleh peternak di Asia, Afrika, dan Eropa. Dengan jaringan distribusi nasional yang kuat, Medion secara aktif akan terus memperluas cakupan distribusi ke negara lainnya di masa yang akan datang.