PROPER adalah evaluasi kinerja penanggung jawab usaha dan/atau kegiatan di bidang pengelolaan lingkungan hidup yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Medion meraih penghargaan Peringkat Biru pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) periode 2020-2021.
Beberapa kriteria penilaiannya antara lain ketaatan terhadap dokumen lingkungan, pengendalian pencemaran udara, pengendalian pencemaraan air dan pengelolaan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3). Dalam PROPER kali ini, sebanyak 2.593 perusahaan mendapat penilaian dari Dinas Lingkungan Hidup, namun hanya 1.670 perusahaan yang memperoleh peringkat Biru termasuk Medion.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Medion sebagai perusahaan yang inovatif dan berkualitas terbukti konsisten untuk peduli terhadap kelestarian lingkungan dan pengembangannya secara berkesinambungan sehingga dampak usaha terhadap lingkungan semakin menurun. Selanjutnya Medion akan terus melakukan inovasi dalam pengelolaan lingkungan hidup, serta berkolaborasi dengan pemerintah dan pihak terkait lainnya dalam mendukung lingkungan yang sehat.

Medion Raih Peringkat Biru PROPER 2020 – 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.

12 − eight =