Memberikan edukasi kepada peternak merupakan salah satu wujud nyata komitmen Medion dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pemangku kepentingan. Bahkan selama masa pandemi, Medion menjalankan program Edukasi Online yang rutin diadakan melalui virtual zoom dan Live Streaming yang dapat disaksikan di media sosial (facebook dan instagram @medionindonesia.id).

Pada bulan September 2022 lalu, Medion melaksanakan seminar edukasi di berbagai wilayah di Pakistan yaitu Islamabad, Rawalpindi, Peshawar, Faisalabad, Gujranwala, dan Lahore. Dalam rangkaian seminar ini, Medion menghadirkan drh. Budi Purwanto dan drh. Yonatan Dimascahyo Budianto, MSc., MM. selaku Technical Education & Consultation Medion sebagai pembicara. Adapun topik yang diangkat adalah penanganan penyakit ND G7, program vaksinasi, serologi, dan pengenalan produk.

Seminar ini dihadiri sebanyak 256 peserta yang terdiri dari peternak broiler farm, breeder farm dan integrator, dokter hewan (prescriber), dosen, serta manajer farm yang telah berpengalaman di industri peternakan. Para peserta sangat antusias mengikuti seminar karena topik yang dibawakan sesuai dengan kondisi peternakan terkini. Mereka merasa seminar tersebut sangat bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru yang dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan di peternakan. Mereka pun berharap Medion akan terus memberikan edukasi di masa yang akan datang.

Selain mengadakan seminar, Medion juga berpartisipasi di International Pakistan Expo 2022 yang dilaksanakan pada 15 – 17 September 2022 di Expo Center Lahore. Pada expo ini, Medion memperkenalkan berbagai produk vaksin unggas unggulan kepada para pengunjung. Harapannya produk Medion dapat semakin dikenal dan digunakan lebih luas lagi di Pakistan dan sekitarnya.

Medion Gelar Seminar dan Ikuti Pameran di Pakistan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

18 − 10 =