Medion berkomitmen untuk menyediakan solusi yang inovatif dan menyeluruh sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan. Hal ini diwujudkan melalui kerja sama dengan Sekretariat Nasional Badan Usaha Milik Petani Indonesia (Seknas BUMP-Indonesia) dalam penyediaan obat vitamin untuk sapi di Provinsi Jawa Tengah.

Kerja sama ini merupakan hasil tindak lanjut kunjungan yang dilakukan Disnak Keswan Jateng bersama Seknas BUMP-Indonesia ke Medion. MoU (Memorandum of Understanding) ditandatangani oleh Suwadi Hartono (Regional Manager Medion) dan Sugeng Edi Waluyo (Ketua Seknas BUMP-Indonesia) pada Rabu, 9 Maret 2023 di Joglo Ki Semar, Pabelan.

Sugeng Edi Waluyo dan Agus Wariyanto (Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jawa Tengah) menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja dan kontribusi yang diberikan Medion karenanya para peternak dan petani tidak perlu khawatir dalam mencari obat serta vitamin untuk sapinya. Suwadi Hartono mengatakan bahwa dengan penandatanganan kerja sama ini bertujuan untuk menghasilkan ternak yang sehat melalui pengadaan premix, obat, vitamin, mineral, dan edukasi.

Medion juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh BUMP-Indonesia dan BUMP Nyawiji Kie Semar karena dapat ikut andil menyediakan ternak yang sehat. Besar harapan, kerja sama ini menjadi motivasi bagi Medion untuk melakukan inovasi serta pengembangan yang lebih baik lagi kedepannya.

Medion Dipercaya Fasilitasi Obat dan Vitamin Sapi oleh BUMP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 20 =