Medion sebagai perusahaan yang terus melakukan ekspansi secara aktif berpartisipasi dalam pameran di berbagai negara, salah satunya IPEX 2023. Ini merupakan partisipasi ke-7 sebagai exhibitors dalam International Poultry Expo yang telah diselenggarakan sejak tahun 1998. International Poultry Expo (IPEX) 2023 merupakan pameran peternakan terbesar di Pakistan yang rutin diselenggarakan oleh Pakistan Poultry Association (PPA). Pameran yang berlangsung di Lahore pada 21 – 23 September 2023 ini diikuti oleh 134 exhibitors lokal maupun internasional. Mr. Abdul Haye Mehta selaku chief organizer IPEX 2023 mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi antusiasme dan kontribusi seluruh partisipan serta pengunjung.

1_1

Pengunjung booth Medion datang dari berbagai latar belakang, mulai dari peternak, distributor, dokter hewan (prescriber), hingga kementerian. Medion mempromosikan berbagai produk Medivac kepada para pengunjung agar dapat semakin dikenal dan digunakan luas di Pakistan dan sekitarnya. Berpengalaman selama lebih dari 30 tahun, Medivac hadir sebagai vaksin bermutu dan dan berkualitas tinggi. Medion konsisten melakukan surveillance untuk mengikuti perkembangan penyakit di berbagai wilayah sehingga kebutuhan peternak akan obat yang tepat dapat dipenuhi dengan lebih cepat.

2_1

Andri Yulius selaku sales & marketing assistant manager Medion menyampaikan, “Mengikuti pameran di berbagai negara merupakan ajang untuk menjalin hubungan dengan pelanggan serta membangun relasi bisnis dengan negara-negara lain. Setelah 25 tahun aktif menjalankan kegiatan ekspor, kini Medion telah mendistribusikan produknya ke lebih dari 20 negara di Asia dan Afrika. Hal ini tidak terlepas dari pengalaman, kualitas, dan keunggulan dari setiap produk yang dihasilkan sehingga dapat bersaing di pasar global.” Medion berkomitmen untuk melakukan pengembangan produk dengan inovatif dan menyeluruh agar dapat menjawab segala kebutuhan peternak di berbagai negara.

Medion Berpartisipasi dalam International Poultry Expo 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =