Kolaborasi Produk

Dalam menciptakan kolaborasi yang memberikan nilai bagi kedua mitra, kami menyediakan layanan toll manufaktur dengan kontrol kualitas di semua tahap produksi serta penggunaan teknologi berbasis global sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi.


Fasilitas produksi kami telah tersertifikasi :

- Good Manufacturing Practice
- ISO 9001:2015
- ISO 14001:2015

Kolaborasi Penelitian

Kami berusaha mencapai potensi terbaik dalam memenuhi kebutuhan global terkait produk dan layanan kesehatan hewan, sejalan dengan peran kami terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan tanggung jawab yang besar ini, kolaborasi dalam kemitraan yang saling menguntungkan merupakan kunci utama agar menciptakan jaringan yang kuat demi keberhasilan bersama.

Medion Animal Health berpengalaman dalam penelitian dan uji coba di berbagai aspek industri peternakan hewan, dilengkapi dengan laboratorium dan fasilitas BSL seperti bakteriologi, virologi, parasitologi, dan farmakologi. Sumber daya beserta keahlian tersebut memiliki potensi besar untuk memberikan nilai tambah di dunia kesehatan hewan. Sejauh ini, kami telah melakukan beragam kolaborasi penelitian dan proyek dalam bentuk penyewaan kandang hewan dan esai diagnostik terkait, dengan institusi lain di Indonesia dan di luar negeri.

Mitra Kami

Mitra kami meliputi lembaga akademis, pemerintah, perusahaan swasta, dan berbagai kelompok masyarakat. Kami menyambut dengan tangan terbuka terhadap kolaborasi antar disiplin ilmu, antar organisasi, dan antar negara, karena hal tersebut bisa memberikan kemajuan penelitian dengan menyatukan kekuatan dari berbagai budaya, personil, dan sumber daya yang pada gilirannya melengkapi keahlian dan teknologi satu sama lain untuk memperoleh hasil ilmiah terbaik, solusi yang lengkap, dan inovasi menuju masa depan yang lebih baik.

Bidang Kolaborasi

Bidang fokus yang sekaligus menjadi keahlian bisnis kami di antaranya adalah:

a. Penelitian dan teknologi vaksin dan farmakologi;
b. Surveilans penyakit hewan;
c. Antimicrobial resistance;
d. Teknologi biomolekuler;
e. Pengendalian parasit;
f. Penyewaan kandang hewan;
g. Esai diagnostik terkait kesehatan hewan.